Sembilan Warga Konut Berstatus ODP , Ruksamin : Kami Tetap Melakukan Pantauan

0
388

LINTASSULTRA.COM | Konut –Sembilan warga Kabupaten Konawe Utara yang yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) berdasarkan data yang dikeluarkan Posko Gugus Tugas Pencegahan covid – 19 Kabupaten Konawe Utara (Konut)  Sulawesi Tenggara.

Bupati Konut Ruksamin mengatakan , kesembilan orang yang berstatus  ODP tersebut masih terus dilakukan  pemantauan. Kata Ruksamin,pemantauan yang dilakukan tim gugus penangulangan covid -19 untuk mengetahui perkembangan terhadap sembilan ODP dimaksud.

“Untuk pemantauan sembilan rumah warga yang berstatus ODP. Tim mengambil dari hasil gogle maps,”katanya,selasa (14/4/2020.

Dijelaskan Ruksamin, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan seluruh pihak baik nasional maupun regional, termasuk Kabupaten/Kota yang ada di Sultra terkait percepatan penanganan penyebaran Covid 19.

Ruksamin menyebutkan status sembilan ODP di Konut yang tersebar di lima Kecamatan yaitu Andowia 2 orang, Langgikima 4 orang, Lasolo 1 orang, Molawe 1 orang dan Landawe 1 orang.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe utara agar senantiasa menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah. Jika telah selesai bekerja agar selalu mencuci tangan serta membatasi jarak satu sama lainnya, “harapnya.(Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here