Tim Gugus Penangulangan Covid – 19 Konut Mulai Salurkan Bantuan

0
353

LINTASSULTRA.COM | Konut – tim gugus pencegahan dan penangulangan covid -19 Pemerintah Kabupaten Konawe Utara(Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara mulai menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19. Tim gugus tugas covid – 19 Konut mulai membagikan sembako di Kecamatan Motui pada ,senin (13/4/2020).

Hadir dalam kegiatan penyerahan sembako itu masing-masing adalah Bupati Konut Ruksamin,Kapolre Konut AKBP Achmad Fathul Ullum,Dandim Kendari, Letkol Inf. Alamsyah Kajari Konawe,Ketua DPRD Konut dan pimpinan OPD.

Kecamatan Motui adalah Kecamatan yang terpilih pertama dalam penyaluran bantuan sembako. Bantuan sembako itu diterima langsung empat belas Kepala Desa dan satu kepala Kelurahan di kecamatan Motui dengan total 1.297 Kepala Keluarga, adapun sembako yang dibagikan yaitu berupa beras sebanyak lima kilo/KK ,susu,indomi dan ikan kaleng.

Sebelum penyerahan bantuan ,Ruksamin Menyampaikan,agar pemerintah desa dan kelurahan di kecamatan motui betul-betul serius menangani serta melakukan pencegahan covid-19 diwilayah masing-masing.

“Jangan coba main- main dengan persoalan wabah virus corona atau covid-19. Satu saja terjangkit maka akibatnya fatal,” terang Ruksamin.

“Dengan izin allah, muda-mudahan di Kabupaten Konawe Utara tidak ada masyarakat yang terjangkit virus corona,”tutupnya. (Red/Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here