Peduli Pencegahan Covid – 19 , DPD II Golkar Konawe Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
580

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golongan Karya Kabupaten Konawe melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan menyediakan tempat cuci tangan umum. Sasar rumah warga dan fasilitas umum.

Sekretaris DPD ll Partai Golkar Kabupaten Konawe, Sadam Rasyid mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Pengurus Pusat DPP Partai Golkar dalam memerangi COVID-19 khususnya di Kabupaten Konawe.

“Sesuai dengan arahan ketua DPP Bapak Airlangga Hartanto dan ketua DPD l Sultra Bapak Hery Asiku agar kader-kader di daerah mengambil peran dan membantu dalam penanganan virus Corona ini. Kegiatan tersebut berlangsung dua hari berturut-turut sejak Minggu 5 April hingga Selasa 7 April 2020,” ujar Sadam Rasid melalui rilisnya yang diterima redaksi lintassultra.com ,selasa (7/4/2020).

Selain melakukan penyemprotan, mereka juga memasang satu tower tempat cuci tangan bagi masyarakat di Kelurahan Ambekaeri, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Ketgam : pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe saat melakukan pemasangan tempat cuci tangan umum di Kelurahan Ambekairi

“Jadi kami memasang satu tower dan juga sabun cair untuk cuci tangan di Bundaran Adipura. Tempatnya itu kami buat untuk masyarakat umum,” paparnya.

Sebelumnya DPD ll Partai Golkar Kabupaten Konawe melakukan penyemprotan disinfektan di tiga titik, yakni Kelurahan Wawonggole, Asambu, dan wisma tuoy.

Sementara itu ketua DPD ll Partai Golkar Konawe, Nining Ilham mengimbau kepada seluruh pengurusnya untuk memberikan edukasi masif terkait pencegahan Covid-19 diantaranya, melakukan cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker setiap berpergian dan jaga kebersihan lingkungan.

“Saya harap kepada teman-teman terus melakukan tindakan untuk pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Konawe,” pungkasnya. (Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here