Make Image responsive

Antisipasi Penyebaran Covid – 19 ,Polsek KPK Bagikan Masker dan Bubur Kacang Ijo Kepada Warga Yang Melintas

0
107

LINTASSULTRA.COM | Kolaka – Jajaran Kepolisian Sektor ( Polsek) Kawasan Pelabuhan Kolaka membagikan masker kesehatan dan makanan berupa bubur kacang ijo di halaman Kantor Polsek Usai melaksanaan Apel pagi, Sabtu (04/03/2020) sekira jam 08.00 Wita.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) IPDA MAHARANI, SH beserta Personilnya membagikan masker dan bubur kacang ijo kepada Puluhan pengendara roda dua dan pejalan kaki yang melintas di depan Kantor Mapolsek KPK.

Warga yang melintas didepan Mako Polsek yang tidak menggunakan masker kesehatan pelindung hidung dan mulut itu di hentikan oleh personil polsek dan di himbau untuk mencuci tangan terlebih dahulu pada wastafel yang terletak di depan pintu masuk kantor Polsek KPK. Kemudian di arahkan masuk berjalan kaki satu persatu kedalam halaman Polsek.

Kapolsek KPK Ipda Maharani yang memimpin giat tersebut, langsung memberikan bantuan Masker Kesehatan dan segelas Bubur kacang ijo kepada pengendara yang telah di arahkan usai membilas tangan menggunakan sabun pembersih.

“Alhamdulillah puluhan masker dan makanan habis terbagi dalam waktu sekejap, hal ini kami lakukan dalam membantu serta menjalankan program pemerintah, mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” ungkapnya.

Maharani berharap, dengan pembagian masker kesehatan ini dapat melindungi warga dari penyebaran Virus Covid-19 dalam beraktifitas

“Segelas bubur kacang ijo yang terbuat dari campuran gula merah dan jahe dapan meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh bagi warga, khususnya yang telah mendapatkan bantuan saat giat berlangsung,” jelasnya .

Salah seorang warga sekitar pelabuhan, Mappe mengapresiasi langkah antisipasi pencegahan Covid-19, yang dilakukan oleh Polsek KPK, dengan melakukan tindakan nyata.

“Alhamdulillah kiranya dengan adanya bantuan ini, langkah kecil tapi akan berdampak nyata dalam pencegahan serta penangkal penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here