Make Image responsive

PDP Asal Kolaka yang Meninggal Hasilnya Negatif

0
657

LINTASSULTRA.COM | Kolaka – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal kabupaten Kolaka, yang meninggal dunia pada Senin (23/03/2020) lalu, di RS Bahteramas, kota Kendari dinyatakan negatif Virus Corona (Covid-19). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Kolaka, dr. Muhammad Aris.

Kepada awak media, dr. Aris mengatakan jika hasil Swab korban PDP asal kabupaten Kolaka, yang meninggal di RS Bahteramas, telah diterima hasilnya oleh Satgas Covid-19 kabupaten Kolaka, dan dinyatakan Negatif.

“Alhamdulillah Negatif,” ungkapnya melalui WhatsApp pada, jumat (3/4/2020).

Namun demikian, masyarakat kabupaten Kolaka diminta untuk tetap waspada, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan.

Sekedar informasi, sebelum meninggal, korban sempat melaksanakan ibadah Umroh 14 Februari 2020 lalu. Namun, pada pertengahan bulan Maret 2020, korban sempat dirawat di RS Bhayangkara Kendari, karena korban menderita Bronkopneumonia atau Infeksi yang mengakibatkan peradangan pada Paru-paru.

Namun karena kondisinya semakin memburuk, korban akhirnya dilarikan ke RS Bahteramas Kendari untuk diisolasi pada tanggal 21 Maret 2020 lalu, dan ditetapkan dalam kategori PDP.

Korban meninggal pada Senin 23 Maret 2020 lalu, di RS Bahteramas Kendari. Pihak keluarga sempat membawa pulang korban dengan menggunakan mobil pribadi, hingga menjadi sorotan publik ditengah pandemi kasus Covid-19.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here