Make Image responsive

BKMT Kabupaten Konawe Salurkan Bantuan Terhadap Warga yang Terkena Dampak Corona

0
114

LINTASSULTRA.COM | KONAWE – Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Kabupaten Konawe menyalurkan bantuan sembako dan perlengkapan bayi kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19) di Kecamatan Tongauna.

Bantuan kemanusiaan yang di berikan BKMT Konawe kepada masyarakat Kecamatan Tongauna tersebut tujuannya adalah agar dapat meringankan beban masyarakat terkait dampak penyebaran virus Covid-19 yang mulai dirasakan masyarakat akibat isolasi atau larangan keluar rumah.

Pembagian sembako serta perlengkapan bayi di laksanakan langsung oleh ketua BKMT Konawe yakni Cici Ita Ristianty yang didampingi beberapa ketua majelis taklim konawe yang berada di unaaha pada Jum’at (3 /4/2020) . Jumlah paket sembako yang berhasil disalurkan sebanyak 140 paket beserta perlengkapan bayi.

Dalam kesempatan tersebut, ketua BKMT menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjaga kebersihan serta megikuti anjuran yang telah di tetapkan pemerintah agar terhindar dari wabah COPID-19.

Salah satu poin yang dianjurkan oleh pemerintah baik pusat maupun kabupaten dalam upaya pencegahan terhadap virus corona yang gencar disosialisasikan saat ini adalah membiasakan mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama.( Red/Inal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here