Anak Enam Tahun Menderita Lumpuh, Dinsos Konut Diduga Mengabaikan

0
464
Ketgam : Irpan (kanan) anak enam tahun yang lumpuh bersama orang tuanya

LINTASSULTRA.COM | KONUT – Impian Irpan (17), warga dusun satu, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten,Konawe Utara,Sulawesi tenggara (Sultra) untuk mendapatkan penghidupan yang layak seperti masyarakat lain makin tidak jelas.

Irpan yang menderita lumpuh selama enam tahun tidak bisa melakukan aktifitas .Dia membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan bantuan pemerintah daerah.

Orang tua Irpan, April (40) tahun saat ditemui dirumahnya pada senin ( 23/3/2020) mengatakan,Kalau putranya terkena lumpuh sejak duduk dikelas empat SD sampai sekarang sudah enam tahun terbaring lemas.

“Sejak terkena lumpuh anak saya ini mau makan, buang air besar selalu di angkat sampai sekarang sudah enam tahun ,” ungkap April. April berharap ada uluran tangan pemerintah.

Diungkapkan, dirinya mengaku kalau pihak Dinas Sosial (Dinsos) sudah pernah ada yang datang bahkan mereka juga mengambil foto dengan alasan akan mendapatkan bantuan. Ironisnya, hingga kini pihak Dinsos masih tutup mata.

Ia berharap ada uluran tangan dari pihak Pemerintah atau dari pihak Dermawan yang bisa membatu meringankan beban yang menimpa anaknya ini.(Red/Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here