Antisipasi Virus Corona, Polres Konut Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan RSU

0
462

Lintassultra.com | Konut — Antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Konawe Utara ,para perwira dan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Konawe Utara mengajak masyarakat untuk bersih-bersih diseputaran Kantor Rumah Sakit Umum Konawe Utara pada, sabtu (14/3/2020).

“Ini salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corana karena jika lingkungan bersih, sehat,segar serta tertata rapi dapat menangkal penyebaran virus maupun penyakit. “kata Kapolres Konawe Utara Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achmad Fathul Ulum, S. IK

Ketgam : Personil Polres Konut bersama warga saat membersihkan

Masih kata lulusan Akademi Kepolisian tahun 2000 ini ,kegiatan bersih-bersih dengan mengandeng masyarakat akan rutin dilaksanakan pihaknya,dengan mengajak masyarakat hidup sehat dan menjaga lingkungan yang bersih disekitarnya.

Bersih-bersih lingkungan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Konut dalam mengamalkan arti kebersihan mulai dari diri sendiri dan lingkungan disekitar masyarakat. Dengan menciptakan lingkungan yang bersih, indah serta tertata dengan rapi maka akan terhindar dari segala penyakit.

‚ÄúDengan kegiatan tersebut selain menjalin silaturahmi juga menjaga solidaritas dan kerja sama serta kekompakan Polri khususnya Polres Konut dan masyarakat kabupaten konawe utara. “tutupnya.(Red/DI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here