Buka Paksa Pemalangan Jalan Hauling , Humas PT VDNI Ditikam

0
5366

Lintassultra.com | Unaaha – Bahar ( 45) tahun warga Desa Batu Gong, Kecamatan Lalonggasu meeto, Kabupaten Konawe bersimbah darah setelah mengalami penikaman. Pemicunya korban membuka paksa pemalangan jalan yang dilakukan Alimuddin (60) tahun warga Desa Morosi, Kecamatan Morosi pada, sabtu (08/2/2020) sekira pukul 15.00 wita.

Kronologis kejadiannya bermula saat korban yang juga Humas PT. VDNI membuka paksa jalan Hauling yang dipalang pelaku di Desa Diolo mengunakan kendaraan roda dua.

Korban yang mengetahui terjadi pemalangan jalan kemudian datang membuka paksa palang tersebut. Karena tidak terima palangnya dibuka paksa, Pelaku kemudian menganiaya korban dengan cara menikam beberapa kali pada bagian dada seblah kanan mengunakan sebilah badik. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka robek di dada seblah kanan.

Polisi yang tiba di tempat Kejadian Perkara sempat kesulitan menghadapi keluarga korban yang ingin menghakimi pelaku. Namun setelah dilakukan negosiasi, keluarga korban mengijinkan polisi untuk mengamankan pelaku beserta barang bukti agar diproses lebih lanjut.

“Pelakunya telah kami amankan di Mako Polres Konawe untuk diproses lebih lanjut”Terang Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Husni Abda , S.IK. (Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here