Make Image responsive

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Sambangi Bumi Anoa, Fadli : AHY Aset Masa Depan Bangsa

0
474
Ketgam ( Ahmad zulfadli Sekretaris fraksi Demokrat DPRD Konawe kiri bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

Lintassultra.com | Kendari – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mengunjungi Sulawesi Tenggara. Maksud kedatangan anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu untuk memberikan semangat kepada masyarakat sultra terkhusus kader-kader partai demokrat pada, kamis ( 6/2/2020).

Diketahui AHY berkunjung di sulawesi tenggara selama dua hari sejak rabu hingga kamis ( 5-6/2/2020) dengan agenda silahturahmi dan konsolidasi internal partai demokrat terkait pilkada serentak kabupaten kota di sultra.

Dihadapan para kader partai demokrat, AHY berpesan agar mempersiapkan diri dengan baik serta menjaga kekompakan dan selalu mendukung satu sama lain.

“Kita harus membangun partai ini dengan kerja keras dan semangat optimisme. Saya hadir untuk melihat dan mendengarkan secara langsung cerita dan masukan yang baik dari seluruh kader demokrat yang ada di sultra”.jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Konawe Ahmad Zulfadli mengatakan, AHY merupakan salah satu aset masa depan bangsa. Untuk itu, Fadli mengajak seluruh kalangan khususnya anak muda agar terinspirasi dari spirit dari seorang AHY yang mempunyai keinginan besar untuk membangun bangsa dan negara.

“Saya yakin kita mempunyai tujuan dan semangat yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini dari berbagai wilayah pengabdian “.Jelas anggota DPRD termuda konawe ini . (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here