Antam Sponsori Karang Taruna Cup IV Pomalaa

0
1785

Lintassultra.com | Kolaka – Karang Taruna Cup IV kecamatan Pomalaa, yang dipusatkan di lapangan Manunggal, desa Pelambua, kecamatan Pomalaa, kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, diikuti oleh 12 club sepak bola yang ada di wilayah kecamatan Pomalaa, Kamis (16/01/2020).

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup IV kecamatan Pomalaa, Haeruddin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama 13 hari kedepan, hingga Selasa (28/01/2020) diikuti oleh 8 desa, dan 4 Kelurahan, diinisiasi oleh Karang Taruna kecamatan Pomalaa.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat kecamatan Pomalaa, terkhusus pecinta sepak bola kecamatan Pomalaa, juga untuk mencari bibit Atlit pesepak bola, kecamatan Pomalaa,” ungkapnya.

Kedepannya kata dia, Karang Taruna kecamatan Pomalaa akan menggelar even sepak bola tingkat kabupaten.

Ketgam : Turnamen sepak bola karang taruna yang disponsori PT. Antam tbk

“Rencananya kedepan kita akan menggelar turnamen sepak bola, Karang Taruna Cup tingkat kabupaten, dengan peserta seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka, jadi Karang Taruna kecamatan Pomalaa sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Ketua KONI kabupaten Kolaka, Muhammad Jayadin berpesan, agar pertandingan tersebut, para pemain selalu menjunjung tinggi nilai-niai sportivitas.

“Mari kita menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama pertandingan, keputusan wasit merupakan mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” tegas Wakil Bupati Kolaka.

Jayadin juga mendukung Karang Taruna kecamatan Pomalaa, yang akan melaksanakan even yang sama tingkat kabupaten.

“Semoga nantinya kegiatan ini, bisa melahirkan bibit-bibit pesepak bola handal,” harapnya.

Camat Pomalaa, Mirdan Athar mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat kecamatan Pomaaa.

“Selamat bertanding, semoga seluruh pemain bisa memperlihatkan Skill sepak bola mereka, untuk menghadapi event ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Dia juga berharap, para pemain menunjukkan permainan yang terbaik, sehingga ada perwakilan yang akan mewakilan kecamatam Pomalaa, pada level yang lebih tinggi.

“Semoga kegiatan ini bisa melahirlan bibit pesepak bola handal kecamatan Pomalaa,” ujarnya.

Mirdan juga menyampaikan apresiasi, kepada pihak manajemen PT. Antam, atas dukungan kegiatan ini menjadi donatur atau sponsor utama.

“Dengan harapan, kegiatan lain juga mendapat dukungan dari PT. Antam,” harapnya.

Vice President Finance, PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, Hamdan mengatakan, sebagai dukungan perusahaan PT. Antam terhadap peningkatan sepak bola di wilayah ring I kecamatan Pomalaa, pihaknya memberikan dukungan penuh dengan menjadi sponsor utama.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap masyarakat kecamatan Pomalaa, dalam hal pembinaan dibidang olah raga sepak bola, dengan ikut berpartisipasi,” ungkapnya didampingi oleh Bambang Tri Ariwibowo, Public Relation Assistant Manager.

Dia menjelaskan, dukungan PT. Antam Tbk UBPN Sultra, tidak hanya terfokus pada bidang olah raga saja, namun juga pada kegiatan lain yang sifatnya positif.

“Pada intinya, seluruh kegiatan masyarakat di wilayah ring I kecamatan Pomalaa, yang bersifat positif, pastinya PT. Antam selalu memberikan dukungan, agar masyarakat bisa merasakan manfaat hadirnya perusahaan ini,” jelasnya.(Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here