Peringati Hut Konut, Sejumlah Media Nasional dan Lokal Raih Penghargaan

0
64
Ketgam : Sejumlah Wartawan Media nasional dan lokal saat menerima piagam penghargaan dari Pemda Konawe Utara
Make Image responsive

Lintassultra.com | Konut – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIII, Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah Nasional dan lokal pada , Rabu (1/1/2020).

Piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin sebagai ucapan terima kasih karena media telah turut berpartisipasi membantu penanggulangan bencana alam (banji bandang) 2019 di daerah setempat.

Tv one merupakan salah satu media nasional yang dapat kepercayaan dan diberi penghargaan oleh pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Kontributor tv one Sulawesi tenggara, Erdika saat ditemui mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Bupati Konut Dr.Ir. Ruksamin kepada sejumlah media, salah satunya tv one, merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap media yang turut serta membantu penanggulangan bencana alam (banjir bandang) pada tahun 2019 lalu.

“Kami tentu mengapresiasi langkah Pemda Konut atas pemberian piagam penghargaan tersebut. Harapan kami ke depan kiranya kerja sama yang baik antara Pemda Konut dengan media selama ini dapat ditingkatkan lagi, minimal dipertahankan,” harapnya.

Diketahui, pada acara seremoni tersebut, Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin memberikan piagam penghargaan ke sejumlah media baik TV, Cetak maupun media daring (online) diantaranya : TVOne, SCTV, CNN, INews, Sultra TV, Harian Rakyat Sultra, Berita Kota Kendari, Kendari Pos, Suara Sultra, Zona Sultra, Sultra Kini, Amanah Sultra, Media Kendari, dan Kantor Berita ANTARA. (Red/LS).

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here