Temu Kangen , Alumni DTT- SMDE Polda Sultra Gelar Baksos dan Hapus Tato Gratis

0
680

Lintassultra.com | Kendari – Alumni Dikmaba Polri angkatan 2000 atau ke 19, December Two Thousand (DTT) Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE) Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) menggelar berbagai kegiatan diantaranya hapus tato gratis baik ikhwan dan akhwat di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Jumat (20/12).

Dari pantauan lintassultra.com , kurang lebih 132 peserta yang hijrah se Sultra antre satu persatu untuk menghapus tato dengan mesin medis penghapus tato dari komunitas Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) Makassar. Sementaraa itu, persyaratan untuk menghapus tato sendiri yakni menghafalkan surah Arrahman 10 ayat pertama serta ayat-ayat pendek yang ditentukan oleh panitia.

Salah satu pemuda Hijrah asal Kabupaten Kolaka yang hendak menghapus tato pada kegiatan tersebut, Karno (39) menuturkan, tujuan dirinya menghapus tato karena ingin memperbaiki diri dan berhijrah.

Ketgam : Hapus Tatto gratis yang digelar Alumni DTT-SMDE Polda Sultra

“Saya bertato pada 2013 lalu, dan sekarang mau dihapus karena ingin berhijrah. Saya menyesali semua perbuatan maksiat yang sudah saya perbuat. Sakit rasanya dilaser, tapi alhamdulillah dikalahkan dengan niat yang kuat,” ucap karno.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, AIPDA Sofyan SE, MM menjelaskan, pada Anniversary DTT-SMDE ke 19 tahun pengabdian di kepolisian menggelar berbagai kegiatan, yakni, hapus tato, bakti sosial, donor darah, Pemeriksaan kesehatan gratis Ada juga pemeriksaan kesehata gratis bekerja sama dengan RS Bhayangkara Kendari, RSUD Bahteramas dan Dinkes Prov Sultra. Kemudian ada juga pembagian 1000 paket sembako dan pembagian 1500 paket nasi dos di masjid-masjid yang ada di Kota Lulo ini.

“Sebelumnya pada Kamis (19/12) malam, kami juga menggelar kegiatan temu kangen alumni DTT-SMDE Polda Sultra, dan siraman rohani oleh Ust.H Arifuddin Lewa di Hotel Claro Kendari,” ungkap Sofyan.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here