Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers, Antam Gelar Family Gahering di Malino

0
703

Lintassultra.com | Malino – PT. Antam, Tbk UPBN Sultra menggelar Family Gathering dengan insan Pers yang ada di kabupaten Kolaka, baik dari media
Elektronik, Cetak dan media Online, yang dipusatkan di Malino, kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin hingga Kamis (16-19/12/2019).

External Relation Manager PT. Antam, Tbk UPBN Sultra, H. Pamiluddin Abdullah mengatakan, Family Gathering yang gelar oleh PT. Antam, untuk mempererat silaturahim dan keakbaran dengan insan pers Kolaka.

“Silaturahmi dan kerja sama antara Insan Pers Kolaka dengan pihak PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, sudah terjalin sejak dahulu. Makanya melalui kegiatan ini, hubungan baik itu diharapkan menumbuhkan keakraban, baik dengan perusahaan maupun sesama insan pers,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Family Gathering yang diawali dengan pemberian materi motivasi, dari Motivator handal dan ternama, Yana Cahyana, di Villa Massagena II Malino, kabupaten Gowa, dilanjutkan pelaksanaan Outbound, untuk melatih ketangkasan, kecepatan dan kekompakan para Insan Pers.

“Yang paling inti dalam kegiatan Family Gathering ini, bagaimana menjaga hubungan Silaturahmi dan kekeluargaan serta keakraban bersama insan pers,” ujarnya.

Pamiluddin berharap, kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan PT. Antam, bisa memberikan inspirasi bagi insan pers kabupaten Kolaka, untuk mengedukasi masyarakat di wilayah operasi PT. Antam Tbk UBPN Sultra.

”Kegiatan ini juga agar insan pers bisa mengenal PT. Antam, Tbk UBPN Sultra lebih dekat, melalui pemutaran film cara penambangan yang baik (Good Mining Practice) oleh panitia. Sehingga rekan-rekan wartawan bisa menceritakan kepada masyarakat seperti apa metode penambangan PT. Antam, serta berbagai bantuan yang disalurkan kepada masyarakat melalui bantuan dana CSR dan Comdev,“ terangnya.

Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapreasi kegiatan yang di laksanakan PT. Antam, bersama insan pers Kolaka.

”Antam sungguh luar biasa, tadi teman teman sudah melihat selayang pandang PT. Antam yang mulai beroperasi khususnya di Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Alhamdulillah teman- teman juga sudah ikut merasakan apa yang telah di perbuat PT. Antam “, ungkapnya.

Melalui bantuan CSR, kata Armin, Antam telah banyak memberikan kontribusi yang besar Kepada Kabupaten Kolaka, Salah satunya pembangunan Rumah Sakit SMS Berjaya yang merupakan Rumah Sakit kebanggaan Sulawesi Tenggara.

“Untuk itu kita harus menjaga PT. Antam, sebagai aset bangsa dan obyek vital nasional yang ada di Pomalaa,” tandasnya.(Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here