Bio Nerve Kembali Gelar Sedekah Kesehatan di Samaturu

0
1424

Lintassultra.com | Kolaka – PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya (BIB), kembali mengadakan sedekah kesehatan bagi warga yang kurang mampu, di kecamatan Samaturu, kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu 08 Desember 2019.

Usai mengkonsumsi Bio Nerve, masyarakat yang ikut berobat, mengaku merasakan langsung khasiat obat milik PT. BIB tersebut.

Sukses mengadakan kegiatan sedekah kesehatan bagi warga yang kurang mampu, di dua kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka, yakni kecamatan Wolo dan kecamatan Iwoimendaa.

Kali ini, kegiatan serupa kembali digelar oleh PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya, bekerja sama dengan Pemda Kolaka, yang dipusatkan di kecamatan Samaturu, kabupaten Kolaka, pada Minggu (08 /12/2019).

Peserta sedekah kesehatan bagi masyarakat kurang mampu, sebagian besar diikuti oleh warga lanjut usia, yang memiliki penyakit tertentu berupa penyakit asam urat, stroke, gula darah dan kolestrol.

Sedekah kesehatan yang dilakukan oleh PT. BIB secara gratis meliputi tensi, cek gula dan darah, terapi sendok dan madu, bekam serta ruqiah.

Salah seorang peserta sedekah kesehatan asal desa Tamboli, kecamatan Samaturu, H. Nahir mengatakan, dirinya telah keliling berobat untuk penyakit stroke ringan yang diderintanya, namun baru kali ini dirinya merasakan langsung manfaat setelah mengkonsumsi obat Bio Nerve.

Koordinator PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya Cabang Kolaka, Firman mengatakan, masyarakat kecamatan Samaturu menyambut secara antusias kegiatan tersebut, sehingga yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini mencapai ratusan orang.

Program sedekah kesehatan yang dilakukan oleh PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya, lanjut Firman, untuk membantu pemerintah daerah, dalam penanganan kesehatan di kabupaten Kolaka.(Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here