Suami Kerja Olah Sagu, Istri ‘Diolah’ Penambang di Penginapan

0
28018

Lintassultra.com | Unaaha – SLA (29) tahun seorang ibu rumah tangga dan pasangan selingkuhannya CN (39) tahun pekerja tambang di Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) hanya bisa pasrah dan mandi keringat saat terjaring Tim operasi sikat anoa 2019 Polres Konawe.

Pasangan diduga selingkuh ini terjaring operasi disalah satu kamar penginapan di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara pada, senin (4/12/2019) sekira pukul 20.00 wita.

Didepan polisi, SLA mengaku mempunyai dua orang anak dan memiliki seorang suami yang bekerja sebagai pengolah sagu. Namun, hubungan mereka sebagai pasangan suami istri sementara tidak harmonis karena sering terjadi pertengkaran.

Karena seringnya bertengkar, SLA memilih untuk meninggalkan rumah dan kepenginapan bersama CN yang menjadi Pria Idaman Lainnya ( PIL).

Selain itu, SLA juga mengaku belum lama berkenalan dengan CN melalui media sosial facebook. Karena sering komunikasi pesan mesenjjer, keduanya pun janjian untuk ketemuan dipenginapan.

” Saya sering bertengkar dengan suami”katanya dihadapan polisi.

Sementara itu, CN membenarkan pertemuan mereka berawal dari media sosial facebook . Saat berkenalan SLA mengaku seorang janda.

“Dia mengaku (SLA red) sama saya seorang janda” jelasnya.

Meski demikian, polisi tetap meminta keterangan terhadap pasangan yang diduga selingkuh ini dan membuatkan pernyataan agar keduanya tidak mengulangi lagi perbuatannya. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here