Bio Nerve Adakan Sedekah Kesehatan Bagi Warga Kurang Mampu

0
2020

Lintassultra.com| Kolaka – PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya ,mengadakan sedekah kesehatan bagi warga yang kurang mampu di dua kecamatan yang ada di kabupaten kolaka pada minggu (01/12/2019)

Selain memberikan pelayanan kesehatan secara gratis,PT. BIB bekerja sama dengan pemda kolaka juga memberikan obat secara gratis kepada warga yang kurang mampu.

Pelayanan kesehatan yang diberikan , mulai dari tensi,bekam, terapi sendok,cek gula dan darah serta pemberian obat bio nerve secara gratis sebagai bentuk sedekah bio nerve kepada warga yang kurang mampu.

Ketgam : PT. BIB saat memberikan pengobatan gratis terhadap warga

Pada umumnya, yang hadir dalam kegiatan ini didominasi oleh warga berusia lanjut yang memiliki keluhan penyakit tertentu. Petugas medis pun dengan sigap memberikan pelayanan gratis hingga warga tersebut mendapatkan obat bio nerve secara gratis.

Salah seorang warga kelurahan wolo,Panyiwi mengaku telah keliling berobat untuk penyakit stroke yang diseritanya selama beberapa tahun namun baru kali ini dirinya merasakan langsung manfaat dengan ikut berobat sedekah kesehatan bersama bio nerve.

Sementara itu selaku pemerintah camat wolo,Andi agung mengatakan pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut . Sebab,dengan adanya sedekah kesehatan tersebut terkhusus warga kecamatan wolo dapat memperoleh pengobatan secara cepat tanpa harus mengeluarkan sedikitpun biaya.

Kepala cabang PT. Bio nerve indonesia berjaya,Cecep sudrajat telah bertekad memberikan sedekah kesehatan sesuai tema the power of sedekah dengan cara memberikan pelyanan dan obat secara gratis.Dengan harapan ,kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan pengobatan.

Serta berharap adanya dukungan pemerintah daerah,mengingat kolaka baru saja menerima penghargaan kolaka sehat pada peringatan HKN baru – baru ini.

Kegiatan serupa juga akan diadakan oleh bio nerve di semua kecamatan, yang ada di kabupaten kolaka. (Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here