ASHC Konawe Kembali Gelar Lomba Menembak

0
767

Lintassultra.com | Unaaha – Club pencinta senapan angin Anoa Shooting And Hunting Club (ASHC) Konawe kembali menggelar lomba menembak open.Lomba menembak ini diikuti penembak dari berbagai club yang ada di Sulawesi Tenggara untuk tiga kelas yang dilombakan yakni kelas Tripos,Bench rest 41 meter dan Metal silhouette 3 posisi.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kasat Intelkam Polres Konawe Iptu Sriyanto, S.E., M.M., Kabid Keolahragaan Dinas Parmudora Kabupaten Konawe Dewi Saranani, S.Pd., Ketua Panitia H. Dedet Ilnary Yusta, S.E., MA.In.CD, mewakili Danramil Unaaha Sertu Badaruddin dan para peserta lomba menembak dari berbagai komunitas di Sulawesi Tenggara.

Lomba menembak metal silhouette yang diselenggarakan ASHC Konawe ini digelar di kolam renang Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe,Sulawesi Tenggara selama dua hari, dimulai sabtu 16 hingga minggu 17 november 2019.

Ketgam : Pesrta lomba menembak ASHC Konawe 2019

Wakapolres Konawe, Kompol Jajang Kiswara, A. Md mewakili Ketua Umum Pengkab Perbakin Konawe dalam sambutannya mengatakan, lomba menembak metal silhouette tersebut bertujuan untuk menyalurkan hobby dan bakat para penembak senapan angin.

Selain itu diharapkan panitia pelaksana lomba agar netral, jujur dan transfaran serta tidak memihak kepada salah satu atlit. Untuk atlit diminta agar menjunjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang menyalurkan bakat menembak.

“Jadikan lomba sebai ajang menyalurkan bakat menembak dan menjunjung tinggi sportifitas “harapnya.( Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here