Make Image responsive

Antisipasi Bom Bunuh Diri Polres Kolaka Perketat Pengamanan Markas

0
114

Lintassultra.com | Kolaka – Mengantisipasi kasus teror bom bunuh diri,seperti yang terjadi di Polrestasbes Medan,Kepolisian Resor kolaka memperketat pengamanan markas ,rabu (13/11/2019).

Selain memeriksa masyarakat yang masuk ke area polres kolaka, polisi juga memberlakukan sistem 1 pintu untuk mempermudah pengawasan.

Make Image responsive

Pasca kasus ledakan bom bunuh diri yang terjadi di markas polrestasbes medan, pada rabu pagi 13 november 2019. Kepolisian resor kolaka langsung memperketat pengamanan markas.

Sejumlah personel dari berbagai satuan disiagakan di depan pintu masuk yang ada di polres kolaka. Sementara pintu utama memasuki area polres kolaka langsung ditutup menggunakan portal.

Pengamanan ekstra ketat diberlakukan di pintu keluar masuk polres kolaka,guna mengantisipasi kasus serupa.

Barang bawaan pengunjung satu per satu diperiksa polisi sebelum memasuki area polres kolaka.

Untuk mempermudah pemeriksaan dan pengawasan ,polres kolaka juga memberlakukan sistem 1 pintu.

Wakapolres Kolaka,Kompol Robert Silas boroh mengatakan,setiap hari markas polres kolaka dijaga satu regu dari berbagai satuan . Namun pasca ledakan bom bunuh diri di polrestabes medan,pihaknya memerintahkan personel untuk memeriksa pengunjung yang hendak masuk ke area polres kolaka.

Hingga saat ini ,polres kolaka belum bisa memastikan batas waktu penutupan pintu akses keluar masuk area polres kolaka.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here