Make Image responsive

Sejalan Dengan Nawa Cita Presiden Jokowi, Rusdianto : PDIP Konawe Dukung Penuh Program KSK -GTS

0
91

Lintassultra.com | Unaaha – Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Konawe, Rusdianto mendukung penuh konsep program Konawe Gerbang Membangun Insan Unggul dan Berdaya Saing (Gemilang) yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Gusli Topan Sabara (GTS) .

Dukungan itu disampaikan Rusdianto saat konfrensi pers dikediamannya usai menggelar acara syukuran atas pelantikannya sebagai wakil Ketua II DPRD Konawe pada minggu malam (6/10/2019).

Make Image responsive

“Program kerja Bupati dan Wakil Bupati konawe sejalan dengan Nawa Cita Presiden dan Wakil Presiden RI ,H.Jokowi -H. Jusuf Kalla sehingga kami mendukung penuh”katanya.

Dikatakannya ,saat ini Pemda Konawe fokus peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ini dapat dilihat dari tiga sektor yang menjadi program unggulan pemerintahan Kery-Gusli. Ketiga sektor yang menjadi prioritas itu yakni sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Untuk itu, kata Rusdianto, dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2109, DPRD dan Pemda Konawe masih fokus membahas tiga sektor unggulan tersebut.Sehingga dalam pembahasan KUA-PPAS, DPRD Konawe berkomitmen untuk mengawal, mengamankan dan mendorong pelaksanaan kegiatan di tiga sektor dimaksud.

“Senin besok (hari ini red) kita akan menandatangani nota kesepahaman bersama atas pembahasan atau konsultasi APBD-P dalam hal ini KUA-PPAS yang baru kita laksanakan tiga hari berturut-turut,” jelasnya.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here