Jalin Silaturahmi, Empat Puluh Pemancing Meriahkan Lomba Arta Jiran 2019

0
800
Ketgam : Ketua Bawaslu Konawe, Sabdah saat menyerahkan hadiah kepada juara II Lomba mancing

Lintassultra.com | Unaaha – Empat Puluh peserta lomba mancing dari beberapa kabupaten di Sulawesi Tenggara meriahkan lomba mancing Arta Jiran Gebyar 2019. Lomba mancing ini digelar dilokasi pemancingan galatama Arta Jiran Kelurahan Toriki, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe pada minggu, (22/9/2019).

Ketua panitia pelaksana, Adwirman mengatakan, pihak panitia hanya menyiapkan empat puluh lapak untuk peserta lomba. Meski masih banyak pendaftar namun pihak panitia membatasi dengan alasan tingkat kenyamanan peserta lomba.

“Masih banyak yang mau mendaftar untuk mengikuti lomba ini, namun panitia mengutamakan kenyamanan peserta yang telah mendaftar duluan sehingga hanya empat puluh lapak yang kami siapkan,” terangnya.

Ketgam : Para peserta lomba mancing Arta Jiran 2019

Lanjut kata Staf Bawaslu Konawe ini, tujuan digelarnya lomba tersebut, yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama penghobi joran melengkung. Bahkan ,arta jiran telah mengangendakan turnamen lomba mancing dua kali setahun.

“Hadiah yang disiapkan panitia tidak seberapa, tetapi tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi sesama pemancing di Sulawesi Tenggara,”jelasnya.

Dalam lomba ini panitia menyiapkan total hadiah sebesar Rp.10 juta dari panitia. Berikut rincian hadiahnya :
Juara I Rp.3 juta + trophy,
Juara II Rp.2 juta + trophy,
Juara III Rp.1 juta + trophy,
Juara IV Rp.750 ribu,
Juara V Kipas Angin,
Prestasi kiri dan kanan @Rp.100 ribu, Balap 10 ekor @Rp.50 ribu.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here