Bupati Konawe Lepas Peserta Gerak Jalan 17 KM

0
511

Lintassultra.com | Unaaha-Bupati Konawe Kery saiful konggoasa,melepas peserta gerak jalan 17 Kilo Meter di depan Kantor Bupati Konawe pada ,Kamis (15/8/2019).

Gerak jalan 17 KM itu, digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik indonesia (RI) ke-74 tahun 2019

Para peserta yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Kabupaten Konawe,Kecamatan,kelompok masyarakat,organisasi dan sejumlah pelajar di kabupaten konawe.

Dalam sambutannya,Bupati Konawe mengatakan, para peserta gerak jalan dan warga masyarakat yang ikut menyaksikan kegiatan gerak jalan agar sama-sama memiliki semangat yang tinggi. Sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudah han dengan kegiatan seperti ini adalah untuk mempererat rasa kebangsaan kita dan rasa silaturahmi kita.” katanya.

Selain itu, Kery berharap kepada peserta agar dapat menjaga sportivitas, kekompakan,ketertiban,dan kebersamaan dari setiap regunya masing-masing dan terutama menjaga stamina dan semangat sampai garis finis.

“Tetap menjaga stamina agar sampai finis dengan penuh semangat juang 1945.”jelasnya. (IB/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here