Prodi Fakultas Teknik Sipil Apresiasi Kegiatan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil

0
1128

Lintassultra.com | Unaaha- Ketua Program Studi Fakultas Teknik Sipil Universitas Lakidende ( Unilaki),Alkadri , ST., MT mengapresiasi kegiatan sipil mini expo pentas seni dan acoustic yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unilaki pada, sabtu (10/8/2019).

Ketua Prodi fakultas teknik sipil Alkadri, ST., MT mengatakan kegiatan sipil mini expo pentas seni dan acoustic sangat diapresiasi. Dengan harapan kedepannya bisa menjadi cikal bakal atau pintu gerbang melakukan agenda-agenda selanjutnya dan bermanfaat bagi bangsa.

“Harapan saya sebagai ketua program studi dengan adanya karya-karya kalian buat dari ilmu teknik sipil sehingga kedepan bisa di aplikasi kan kepada masyarakat”Ujarnya.

Diharapkannya, dengan kegiatan tersebut dapat menjadi cikal bakal dan menyampaikan kepada khalayak masyarakat , bahwa mahasiswa itu mempunyai karya . Dimana kampus adalah tempat belajarnya orang-orang yang menganasiasi adanya perubahan di masyarakat

Dijelaskannya, sebagai ketua program studi kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan himpunan. Dicontohkannya, jika misalnya kegiatan tersebut yang selenggarakan angkatan 2017 nanti tahun berikutnya anggkatan 2018. Dipastikan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan himpunan untuk menampilkan semua karya-karyanya melalui kegiatan seperti ini.

“Sehingga dalam kegiatan ini saya sangat apresiasi mudah-mudahan ini bisa menjadi cikal bakal lahirnya kegiatan-kegiatan selanjutnya, tentunya itu bisa menamba kreatifitas mahasiswa” tutupnya.( IB/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here