Wabup Konawe Buka Porseni di Wawotobi

0
470

Lintassultra.com | Unaaha-Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni) tingkat Kecamatan Wawotobi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 dilapangan Lasandara pada, kamis (8/8/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Konawe berpesan kepada seluruh kontingen agar menjadikan lomba Porseni sebagai ajang silaturahmi, sehingga terjalin harmonis,keakraban dan persaudaraan dapat terjalin dengan baik.

“Yang terpenting di ingat bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menunjukan dan mengambarkan rasa syukur kita kepada tuhan karna kita telah di berikan kemerdekaan 74 tahun yang lalu.”jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Wawotobi Muhammad Sahid mengatakan ,Kegiatan lomba ini semata-mata di jadikan sebagai hiburan untuk lebih meningkatkan spirit dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 republik indonesia.

Selain itu, ada beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam kegiatan Porseni tingkat kecamatan wawotobi.

“Dalam perlombaan olaraga ini kita akan adakan kegiatan pertandingan sepak bola, Voli ball putra-putri,bola gotong,catur dan panjat pinang.”Terangnya. (IB/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here