HMTPWK Unilaki Punya Pengurus Baru

0
780

Lintassultra.com | Unaaha-Himpunan Mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Lakidende (UNILAKI) Fakultas perencanaan wilayah dan kota melaksanakan pelantikan kepengurusan baru tahun ajaran 2019/2020 pada ,Rabu(07/08/2019).

Pelantikan Himpunan mahasiswa teknik perencanaan wilayah dan kota tersebut mengangkat tema “Meningkatkan Kualitas organisasi HMTPWK universitas lakidende demi terwujud nya cita-cita darma perguruan tinggi.

Pengurus baru HMTPWK ,di lantik langsung oleh ketua prodi perencanaan wilayah dan kota Haydir.ST,M,PW

Ketua Himpunan mahasiswa teknik perencanaan wilayah dan kota Muhammad Irsan mengatakan, seteleh terbentuknya kepengurusan baru. Ia mengajak mahasiswa teknik perencanaan wilayah dan kota untuk mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan sehingga dapat melakukan kegiatan yang akan di jalankan dengan semangat profesionalisme.

“Saya ucapkan terimakasi kepada teman-teman mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin sebagai ketua himpunan perencanaan wilayah dan kota”katanya.

Dikatakannya,dengan adanya kepengurusan baru ini dia akan berusaha menjalankan amanah dengan sebaik-baik nya. Menurutnya, dengan kepengurusan baru semua akan berjalan lancar berkat kerja sama dari seluruh pengurus.

“Dengan di lantik nya kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Perencanaan wilayah dan kota periode 2019/2020 di harapkan membawakan prodi Fakultas teknik perencanaan wilaya dan kota untuk lebih baik ke depan nya”,terangnya.

Melalui Himpunan Mahasiswa Teknik perencanaan wilayah dan kota, semua pengurus mampu menyalurkan minat,bakat serta menamba pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa Teknik perencanaan wilayah dan kota. (IB/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here