Meriahnya Acara Puncak Perayaan HUT Antam ke 51

0
1250

Lintassultra.com | Kolaka – PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk, UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini telah berusia 51 tahun, merayakan puncak acara HUT di gedung Sport Center Antam Pomalaa, Jumat malam (05/07/2019).

Sebelum acara malam puncak perayaan HUT ke 51, PT. Antam, Tbk UBPN Sultra melaksanakan Event Nickel Half Marathon, serta lomba antar satuan kerja, yang ditutup dengan pentas seni ( Teater ) dan hiburan artis ibu kota, Via Vallen dan group musik ADA Band.

Dalam acara malam puncak perayaan HUT ke 51 tersebut, dihadiri oleh Asisten III Pemda Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Kajari Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Danlanal, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Pomalaa, para Lurah dan Kepala Desa se- Kecamatan Pomala.

Ketgam : Acara malam puncak perayaan Hut Antam ke – 51

GM PT. Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said mengatakan, peringatan HUT Antam ke 51 dirancang bukan hanya untuk meriah saja, tapi bagaimana memberi efek positif kepada masyarakat sekitar.

“Ada beberapa nilai yang dapat diperoleh dalam perayaan HUT Antam ke-51, untuk memperkenalkan kembali visi dan misi Antam, kepada keluarga Antam dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Selain itu, untuk meningkatkan sinergi dan harmonisasi, antara keluarga Antam dan masyarakat sekitar.

“Saya juga mengajak kepada karyawan untuk memaknai tema Antam ke 51, Transforming Antam Fot The Glorious Future, bagaimana sebagai insan Antam untuk mau melakukan perubahan, karena orang yang tidak mau berubah akan terlindas oleh zaman,” tegas Khiadir.

Khaidir mengakui jika pesaing di dunia pertambangan nikel saat ini sudah banyak, untuk itu, dirinya mengajak kepada insan Antam untuk bisa terus memperbaiki diri, kinerja dan prilaku.

“Perusaan ini milik kita semua, semoga Antam bisa mendunia, saya yakin dengan kerja keras dan kemampuan karyawan, target di semester 2 bisa tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Kolaka, Zulkarnaen memberikan apresiasi kepada pihak PT.Antam,Tbk UBPN Sultra, yang telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah, dan masyarakat Kolaka.

“Kehadiran PT. Antam,Tbk UBPN Sultra sebagai salah satu BUMN di Pomalaa, tidak hanya memberi dampak positif bagi masyarakat wilayah operasi di Pomalaa, tapi juga untuk kabupaten Kolaka dan Sulawesi Tenggara, hingga kemajuan bangsa dan Negara,” terangnya.(Kir/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here