Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Hebohkan Warga

0
510

Lintassultra.com | Kolaka – penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir sungai sabilambo kecamatan kolaka sulawesi tenggara,jumat (05/7/2019) hebohkan warga sekitar. Pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar, yang sedang menambang pasir.

Suyono (53) tahun warga jalan bokeo,kelurahan sabilambo,kecamatan kolaka,sulawesi tenggara ditemukan meninggal di pinggir sungai sabilambo. Penemuan jasad suyono tergeletak di pinggir sungai yang sudah tidak bernyawa hebohkan warga sekitar.

Mayat suyono ditemukan oleh sumardin yang merupakan iparnya sendiri saat sedang menambang pasir di sekitar sungai sabilambo.

Menurut warga sekitar,suyono yang saat ini tinggal seorang diri di rumah yang tak jauh dari sungai terakhir kali terlihat pada kamis sore 04 juli 2019 saat sedang menuju ke sungai untuk buang air besar.

Namun keesokan harinya jumat pagi 05 juli 2019 suyono ditemukan meninggal di pinggir sungai oleh iparnya sendiri.

Kapolsek Kolaka Ipda usman Lanna mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tkp serta pemeriksaan terhadap korban bersama tim inafis dan tim dokter Polres Kolaka. Namun pihaknya tidak menemukan tanda-tanda luka pada diri korban ,sehingga kematian korban di nilai wajar dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Saat ini,korban telah disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan di tempat pemakaman umum. (Kir/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here