55 Personil Polres Konawe Naik Pangkat

0
739

Lintassultra.com | Unaaha – Sebanyak 55 orang personil yang bertugas dijajaran Polres Konawe naik pangkat satu tingkat dari pangkat semula. Upacara kenaikan pangkat personil jajaran polres konawe itu dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH., S. IK., MH pada senin (1/7/2019).

Upacara kenaikan pangkat personil Polri yang bertugas di Mapolres Konawe itu berdasarkan Sprin Kapolres Konawe dengan Nomor : Sprin/951/VI/HUK.6.6./2019.

Ketgam : Perwakilan personil Polres Konawe saat mengikuti upacara kenaikan pangkat di Mako Polres

Adapun pangkat yang naik dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 Personel,Bripka Ke Aipda sebanyak 31 Personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 21 Personel,Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.

Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH., S. IK., MH dalam kesempatan itu mengatakan ,bertepatan hari jadi Bhayangkara ke -73 yang jatuh setiap 1 Juli .Hari ini, Sebanyak 55 personil anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Konawe menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggih dari pangkat semula.

Untuk itu, diharapkan agar seluruh personil yang bertugas jangan pernah lelah dalam mengayomi masyarakat ditempat tugas masing-masing terkhusus buat masyarakat Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.

Selain itu, bagi anggota yang menerima kenaikan pangkat agar tidak menjadi banggah dengan pangkat yang naik, sebab, semakin tinggih pangkat maka tanggung jawab juga semakin besar dalam tugas.

“Semakin tinggih pangkat maka semakin besar tanggung jawab kita kepada negara dan masyarakat”.jelasnya. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here