BRI Peduli Serahkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Konawe

0
1041

Lintassultra.com [ Unaaha – Bantuan Untuk korban musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Konawe terus berdatangan melalui posko induk tanggap darurat bencana.

BRI Peduli By pass kendari pada kamis(20/6/2019) menyerahkan bantuan berupa sembako,perlengkapan bayi, kasur lipat ,selimut, perlengkapan wanita, susu bayi, perlengapan laki-laki dengan total nilai sebesar Rp. 50 juta.

Bantuan BRI Peduli itu,Diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang By Pass kendari Wicaksono Hendiko Putro dan diterima langsung Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara didampingi Plt. Sekda,Wakapolres Konawe dan kepala SKPD lingkup Pemkab Konawe di posko induk tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor.

Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara mengatakan,bantuan yang disalurkan BRI Peduli Kendari tersebut atas permintaan Pemerintah daerah melalui posko induk yang diperuntukan untuk warga korban banjir dan tanah longsor.

Dikatakan mantan ketua DPRD Konawe itu, sampai saat ini warga korban banjir masih membutuhkan bantuan dikarenakan kondisi air dibeberapa tempat masih tinggih.

“Warga kita yang terdampak masih membutuhkan bantuan karena sampai sekarang dibeberapa tempat air masih tinggih”.katanya. ( Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here