Dirjen Perhubungan Udara Bandara Haluoleo Bantu Korban banjir Konawe

0
461

Lintassultra.com [ Unaaha-Banyaknya bantuan yang berdatangan di posko tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor. Tak mau ketinggalan, Dirjen perhubungan Udara Bandara Haluoleo menyambangi dan menyerahkan bantuan korban banjir dan tanah longsor di posko tanggap darurat bencana BPBD Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara. Penyerahan bantuan itu di terima langsung Plt.BPBD Kabupaten Konawe Ameruddin ,Selasa(18/06/2019).

Bantuan tersebut berupa Beras 200 bungkus,air mineral 200 dos,Mie instan 100 Dos,telur 45 rak,selimut 50 pis,handuk 24 lembar,kelambu 30 pis,ikan kaleng 3 dos,pembalut 2 dos,Sabun cuci piring 2 dos,sabun mandi 2 dos,gula pasir 25 kg,teh celup 2 dos,sampo 2 dos,anti nyamuk 1 dos,susu ultra 5 dos,biskuit 6 dos dan Minyak gosok 1 dos.

Ade Supratna kasih teknik dan operasi bandara Haluoleo mengatakan, Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk korban bencana yang tertimpa banjir dan longsor Di konawe ini.

“Akan ada beberapa daerah di Sultra yang akan kami berikan bantuan rencana juga termasuk Konawe Utara . Hanya, konawe utara karna medannya mungkin belum bisa di lalui sehingga nanti kami akan salurkan melalui Korem.”Jelasnya,selasa (18/06/2019)

Sementara itu ,di tempat yang sama Ameruddin mengatakan,dengan banyaknya bantuan yang berdatangan dari berbagai daerah yang peduli terhadap musibah banjir dan longsor yang melanda dihampir semua kecamatan di Konawe dapat membantu meringankan sudara-sudara kita yang tertimpah musibah.

“Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih dan tentu saja kita berdoa apa yang mereka sumbangkan dan salurkan kepada masyarakat  yang terdampak banjir bisa bermanfaat “. Pungkasnya(Ib/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here