Peduli Banjir, Nabusa – DTT 19 Peduli Konawe Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

0
961

Lintassultra.com [ Unaaha – Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 angkatan 19/DTT Polres Konawe, Kembali Salurkan bantuan Sembako didua kecamatan yang terkena musibah banjir . Dua kecamatan itu yakni Kecamatan Wonggeduku Barat dan Pondidaha pada, kamis ( 13/6/2019).

Bantuan yang disalurkan Alumni Dikmaba DTT Polres Konawe berupa sembako yakni beras, indomie, air mineral, telur ayam dan kelengkapan pakaian bayi yang terkena musibah banjir.

Penyaluran sembako terhadap korban banjir ini untuk yang kedua kalinya di laksanakan di Kabupaten Konawe. Dimana sebelumnya,DTT Polres Konawe telah menyalurkan bantuan yang sama pada hari ,Selasa (11/6/2019).

Koordinator Alumni Dikmaba Polri 2000 DTT Polres Konawe Aipda Muh. Yani mengatakan, agenda yang dilaksanakan dalam rangkaian berbagi dan peduli kepada masyarakat Kabupaten Konawe yang terkena dampak musibah banjir. Selain itu kegiatan tersebut untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat khususnya DTT 19 Polres Konawe.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya mendekatkan Polri khususnya Alumni Dikmaba Polri 2000 DTT Polres Konawe dengan masyarakat yang terkena musibah banjir”.jelasnya.

Diketahui untuk Kecamatan Wonggeduku Barat, Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 angkatan 19/DTT Polres Konawe menyambangi delapan desa yakni Desa Lalousu,Bendewuta,Wowasolo,Mokosau, Dawi-Dawi, Tetemotaha, Langgonawe dan Linonggasai.

Sementara untuk Kecamatan Pondidaha bantuan logistik disalurkan di Desa Hongoa dan Wawoone. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here