Bocah SD Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai

0
1028

Lintassultra.com [ Kolaka РMutiara (10) tahun seorang bocah kelas IV Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 lamokato  warga Kelurahan Tahoa,Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia ,akibat tenggelam saat mandi di sungai tahoa ,sabtu sore (25 /5/2019).

Meski sempat dilakukan pertolongan oleh warga, sesaat setelah tenggelam. Namun anak dari pasangan Lela dan Muh. Hasan ini, tidak dapat diselamatkan. Korban diduga kehabisan nafas atau oksigen akibat terlalu banyak menelan air.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar ,saat itu korban bersama sejumlah rekannya sedang mandi-mandi di sungai tahoa. Namun naas, korban yang tidak tahu berenang terseret arus ke tempat yang dalam sehingga tenggelam.

Tasruddin saksi mata mengatakan ,usai menolong korban di lokasi tenggelam, dia dan warga kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu,tetangga korban Anti mengatakan, korban tenggelam diinformasikan oleh rekannya sendiri sehingga warga melakukan pencarian.

Saat ini, jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka . Sementara pihak keluarga berencana akan memakankan korban pada esok hari di pemakaman keluarga di kelurahan tahoa
( Kir/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here