Antam Bukber Dengan LSM dan OKP di Kolaka

0
556

lintassultra.com [ Kolaka – PT. Antam, Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk yang kesekian kalinya menggelar Buka Puasa Bersama (Bersama) di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Kolaka.

Kali ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambangan tersebut, menggelar Bukber dengan LSM dan Organisasi Kepemudaan (OKP) serta mahasiswa, Rabu sore (23/05/2019).

Perwakilan LSM, Edo Hermanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT Antam, Tbk UBPN Sultra, yang setiap tahunnya selalu membuat agenda silaturahmi dengan LSM, OKP dan Mahasiswa di bulan suci Ramadan, melalui buka puasa bersama.

“Semoga pertemuan yang bersahaja ini, dapat membangkitkan semangat persaudaraan kita, sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik kedepan,” uangkapnya.

Selain hikmah dari pertemuan tersebut kata Edo, kehadiran PT. Antam selama ini di Bumi Mekongga, tentunya memberi berkah dan dampak positif terhadap masyarakat Kolaka secara umum.

“Makanya Teman-teman LSM, OKP dan mahasiswa kalau karaoke di jalan (Demo,red) lagunya yang elegan, kritik yang membangun,” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut, Edo berharap semua yang hadir dalam acara bukber di Antam, diberi umur panjang sehingga ditahun yang akan datang bisa bersua lagi.

Eksternal Relation Manager PT. Antam, Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin mengatakan, semoga hubungan silaturahmi antara PT. Antam dengan LSM, OKP dan Mahasiswa terjalin secara terus menerus. “Tentunya, apa yang menjadi harapan semua yang hadir di sini khususnya, dan masyarakat masyarakat Kolaka pada umumnya, agar daerah ini lebih baik kedepannya, maka itu harapan kami juga, sehingga kami bisa mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Antam kata Pamiluddin, selalu membuka diri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kolaka. “Dalam setiap kesempatan, kami selalu sampaikan bahwa pertemuan silaturahmi seperti ini, tidak hanya dilakukan pada bulan suci ramadan saja. Tapi, di lain waktu kita bisa silaturahmi sambil diskusi untuk kemajuan pembangunan daerah,” tandasnya. (Kir/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here