Make Image responsive

Peduli Kebutuhan Pangan Warga Perbatasan , Satgas Yonif 725 Woroagi Berikan Jatah Logistiknya Tiap Bulan

0
246

Lintassultra.com [ PAPUA – Mempererat tali silaturahmi, Anggota Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Herman melaksanakan anjangsana ke rumah Ondoafi Ernes Sumel di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kab. Keerom. Minggu, (19/5/2019).

Disamping sebagai Ondoafi, Ernes Sumel juga merupakan salah satu pasien anggota Pos Yuruf yang sering dikontrol oleh Bintara Kesehatan Serka Masyadi, selama ini Ernes mengidap penyakit Strok pada bagian tangan sebalah kanan yang sudah tidak bisa digerakkan lagi.

Make Image responsive

Pada kesempatan tersebut juga Danpos Yuruf Herman juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Ondoafi yang disisihkan dari jatah logistiknya tiap bulan, hal tersebut diakui olehnya bahwa jatah logistik setiap bulan yang dikirimkan dari perwakilan Satgas Yonif 725/Woroagi selalu dibagikan atau diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara bergilir.

“Setiap waktu kami selalu berkunjung ke rumah Bapak Ondo Ernes Sumel untuk memeriksa keadaannya, kali ini kami juga memberikan Sembako berupa Beras, Indomie, Minyak Goreng dan Ikan Asin yang kami dapatkan saat Dorongan Logistik (Dorlog) dari Perwakilan, dan memang tiap bulan saat Dorlog kami menyisihkan jatah Logistik kami untuk diberikan kepada Masyarakat yang kurang mampu secara bergilir”, Jelas Herman.

Lebih lanjut Herman juga berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan tersebut, meski tak seberapa adanya mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, ia juga mengaku akan selalu membantu masyarakat semampunya.

Oleh karena itu, Ondoafi Ernes Sumel sangat bersyukur dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Pos Yuruf Satgas Yonif 725/Woroagi.

“Terima kasih Bapak Danpos, kami mungkin tidak bisa membalas kebaikan Bapak Danpos, Puji Tuhan biarlah Tuhan Yesus yang membalas kebaikan Bapak, dan semoga Bapak Danpos dan anak-anak di Pos juga selalu diberkati dan diberi kesehatan”, ujar Ernes Sumel. (Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here