Jembatan Penghubung Di Kecamatan Latambaga Amblas

0
888

Lintassultra.com [ Kolaka – Hujan yang mengguyur wilayah kelurahan Ulunggolaka ,Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka,Sulawesi tenggara sejak senin sore (29/4/ 2019) membuat sungai di ulunggolaka meluap.

Akibatnya, jembatan yang menghubungkan kelurahan ulunggolaka dan Kelurahan Mangolo Kecamatan Lambaga amblas pada selasa dini hari (30/4/2019 )sekitar jam 02.00 wita.

Sementara itu,sungai ulunggolaka meluap lantaran wilayah kelurahan ulunggolaka diguyur hujan sejak senin sore hingga hingga selasa dini hari (30/4/2019)

Dengan peralatan seadanya, warga sekitar dibantu aparat dari TNI memperbaiki jembatan secara swadaya untuk bisa dilalui kendaraan dan pejalan kaki meski hanya darurat atau sementara.

Lurah Ulunggolaka,Arwan mengatakan,jembatan penghubung kelurahan ulunggolaka amblas pada selasa dini hari sekitar jam 02.00 wita akibat hujan yang mengguyur wilayahnya selama beberapa jam.

Meski sudah bisa dilalui kendaraan khususnya mobil roda empat,namun para pengemudi harus ekstra hati-hati dan dipandu warga agar kendaraannya tidak terpeleset.(Red/Kir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here