Make Image responsive

Satgas Yonif 725 Woroagi Bangun Jalan di Papua

0
215

Lintassultra. Com, Papua –¬†Warga Kampung Woslay SP1 Distrik Senggi tak lama lagi akan melalui jalan baru di desa mereka. Jalan baru tersebut dibangun Satgas Yonif 725 Woroagi dan dibantu masyarakat setempat melalui gotong royong pada, rabu (13/3/2019).

Letnan Dua (Letda) Cpt Joko Sulistiyo mengatakan, Selain melaksanakan tugas pokok sebagai satuan pengamanan perbatasan RI – PNG, Satgas Yonif 725/Woroagi juga bekerja sama dengan masyarakat di sekitarnya untuk membagun jalan kurang lebih 100 meter.

Jika sebelumnya masyarakat, tidak bisa melalui jalan tersebut pada saat musim hujan karena struktur tanah yang berlumpur. Namun jika pembangunan jalan telah selesai dapat memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Keterlibatan anggota Satgas Yonif 725/Woroagi dalam karya bhakti ini merupakan salah satu upaya TNI untuk meningkatkan kebersamaan, memberi suritauladan dalam bergotong royong dan kesejahteraan serta kemanunggalan dengan masyarakat, terutama dalam mendukung pembangunan di pedesaan”.jelasnya.

Kepala Kampung Woslay,Johnson mengatakan , hadirnya anggota Satgas Yonif 725/Woroagi yang selalu turun membantu warga masyarakat , sangat memotivasi warga untuk saling peduli dan semangat dalam membangun desa.

“Selama dua hari dalam proses pengerjaan jalan ini, kami sangat senang dengan respon dari anggota TNI, tentunya kami warga kampung juga masih banyak memerlukan bantuan dan¬† dukungan dari TNI, untuk itu khususnya kami masyarakat Kampumg Woslay sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, kami juga berharap kedepan TNI bisa terus membantu masyarakat”, katanya.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here