Make Image responsive

Hibur Pelajar , Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi Gelar Lomba Senam Maumere

0
272

Lintassultra. Com, Papua –¬†Guna meningkatkan Gaya Hidup Sehat dan memasyarakatkan senam Maumere. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Kotis Senggi adakan acara lomba senam goyang maumere dilapangan sekolah SMKN 2 Keerom pada, sabtu (2/3/2019).

Peserta Lomba senam goyang Maumere ini, diikuti oleh Sekolah yang ada di Distrik Senggi. Peserta lomba yang ikut yaitu dari SD inpres SP1 Senggi, SMPN 1 Senggi dan SMK N 2 Keerom. Peserta terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti lomba.

Komandan Kompi ( Danki) Markas Kapten Inf. Darul Ulum mengatakan, selain untuk menumbuhkan semangat dan hidup sehat, bugar, dan senang di kalangan Siswa – siswi Sekolah yang ada di Senggi lomba goyang Maumere.

“Ini juga untuk menimbulkan motivasi belajar yang lebih tinggi agar kedepannya lebih bersemangat dalam menuntut ilmu”.jelasnya.

Sementara itu, pemenang lomba senam Goyang Maumere juara 1 dimenangkan Sekolah Dasar Inpres SP1,Juara 2 dari SMPN 1 Senggi, juara 3 Yaitu SMK N 2 Keerom.

Salah satu murid yang SMPN I Senggi, Mega mengaku senang dengan kegiatan yang dilaksanakan Satuan Tugas ( Satgas) PAM Perbatasan RI – PNG Yonif 725 Woroagi. Menurutnya, kegiatan lomba ini baru pertama kali dilaksanakan dan pesertanya siswa-siswi yang ada diperbatasan indonesia.

“Saya sangat senang kakak Tentara yang mau bikin acara lomba senam Maumere. Jarang jarang ada lomba yang begini di Senggi, dan saya senang bisa dapat juara 2 dan mengalahkan sekolah lainnya”, ujarnya.

Dengan adanya Kegiatan ini para Siswa-siswi yang berada di Distrik Senggi berharap lebih sering mengadakan acara-acara lomba, disamping untuk menghilangkan rasa kejenuhannya, kegiatan tersebut juga bisa meningkatkan motivasi belajar dan menambah Silaturahmi kedekatan para Siswa dan guru serta anggota TNI terlebih khususnya.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here