Relawan Jangkar , Target Dulang 70 Persen Suara di Konawe

0
706

Lintassultra. Com, Unaaha- Tim Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’Aruf Amin deklarasi di Indo Coffee di Kabupaten Konawe . Relawan ini menargetkan 70 persen suara bakal diraih di Kabupaten Konawe,kamis (21/2/2019).

Koordinator Relawan Jokowi – Ma’Aruf Amin Kabupaten Konawe, Kamaluddin mengatakan, deklarasi yang digelar bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Capres Jokowi-Ma’aruf Amin . Menurutnya, Program dan visi – misi Capres tersebut sangat pro dengan rakyat indonesia.

Saat ini masyarakat di Sulawesi Tenggara bisa melihat banyaknya program nasional yang digelontorkan disektor pembangunan.

“Masyarakat bisa melihat sendiri program nasional apa saja yang sudah berjalan di Sultra,sehingga itulah alasannya kenapa kami harus mendukung pasangan Capres Jokowi-Ma’aruf”.jelasnya kepada sejumlah awak media.

Lanjutnya, sebanyak 50 orang anggota relawan mempunyai perwakilan disemua kecamatan di Kabupaten Konawe. Dikatakannya, 50 relawan ini yang akan menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan visi misi capres Jokowi-Ma’aruf sampai ke pelosok Konawe.

“Salah satu bukti adalah Program Keluarga Harapan (PKH) dan Anggaran dana desa ikut ditambahkan sehingga setiap desa bisa terus melakukan pembangunan, berinovasi demi kesejateraan masyarakat”.terangnya. (Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here