Tahanan Polsek Ladongi Kabur

0
746

Lintassultra.com,Kolaka- Akibat kelalaian,satu tahanan Polsek Ladongi,Polres Kolaka melarikan diri pada,jumat pagi( 01/02/2019).Tahanan tersebut bernama Musafir yang ditangkap atas kasus pencurian HP pada akhir desember 2018 medio lalu.

Tersangka merupakan warga Desa Taousu Kecamatan Poli – polia Kabupaten Kolaka Timur. Tersangka melarikan diri saat disuruh membuang sampah dibelakang kantor Mapolsek Ladongi oleh salah seorang angota polsek yang sementara piket.

Diduga karena piket lalai,tersangka kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur dengan cara melewati pemukiman warga pada jumat pagi pukul 07.00 wita.

Pada saat kejadian,sedikitnya empat orang anggota Polsek Ladongi yang melaksanakan piket secara bergiliran.

Kapolsek Ladongi,Ipda Djamaluddin yang berusaha ditemui belum bisa memberikan informasi terkait kaburnya tahanan diwilayah hukumnya.

Sementara itu Kapolres Kolaka,AKBP Bambang Satriawan,SH,S.IK.MH mengatakan,saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran,untuk selanjutnya silahkan hubungi Kapolsek Ladongi.

“Langsung ke kapolsek ya pak, saya masih dilapangan bersama anggota masih mencari tersangka” ucap kapolres kolaka melalui pesan whatsapp.

Kini anggota Polsek Ladongi bersama tim gabungan Polres Kolaka masih melakukan pengejaran dan pencarian terhadap tersangka.( Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here