Peduli Banjir,Mahasiswa Ikami Galang Dana di Konawe

0
691

Lintassultra.com,Unaaha -Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar IKAMI Sulsel di Kabupaten Konawe menggalang dana untuk para korban banjir di sebagian wilayah Provinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel).

Terlihat puluhan Mahasiswa IKAMI mengisi tiap sudut perempatan lampu merah dengan memegang kardus yang bertuliskan (Pray for Sulsel atau Sulsel berduka).

Ketua umum IKAMI Sulsel perwakilan konawe,Rusdi mengatakan bahwa semua mahasiswa yang tergabung dalam IKAMI melakukan penggalangan dana karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi mereka adalah asli dari Sulsel.

“Mahasiswa IKAMI Konawe turun langsung melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di Sulsel,” jelasnya,kamis (24/01/2019).

Lanjut Rusdi,mereka ini adalah Mahasiswa asal sulsel yang berdomisili di Kabupaten Konawe.

“Kami semua yang ada disini asli sulsel hanya berdomisili di Konawe, maka dari itu kami melakukan penggalangan dana ini,” ungkap pria berpeci khas Sulsel ini.

Sebelumnya ia mendapat mandat dari ketua umum IKAMI Sulsel bahwa semua IKAMI yang ada di seluruh tanah air untuk melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir.

“Tadi malam kami di instruksikan langsung oleh Pengurus besar IKAMI Sulsel agar melakukan penggalangan dana, bukan hanya IKAMI Konawe saja tetapi semua pengirus IKAMI yanga da di tanah air,” pungkasnya.

Dengan terjadinya musibah banjir yang melanda sebagian wilayah yang berada di Sulsel ia berharap kepada seluruh masyarakat Konawe untuk saling membantu sesama.

“Mari peka terhadap fenomena yang terjadi di Sulsel biar bagaimanapun mereka adalah saudara-saudara kita. Apalagi ini bencana banjir yang terjadi di Sulsel,” tutupnya.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here