Angin Puting Beliung Rusak Dua Rumah Warga

0
636

Lintassultra.com,Kolaka – Angin puting beliung yang terjadi di pesisir pantai Desa Lamunde Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka merusak dua rumah warga, pada kamis( 17/01/2019) sekira pukul 03.00 wita. Selain merusak dua rumah warga, angin puting beliung juga merusak jaringan listrik yang melintas di daerah tersebut.

Selain merusak rumah warga dan melukai pemilik rumah,angin puting beliung juga merusak jaringan listrik yang melintas di daerah tersebut.

Peristiwa itu bermula saat warga desa lamunde sedang tertidur lelap, tiba-tiba dikagetkan dengan hantaman angin puting beliung yang mengenai rumah milik justia dan suriyani.

Akibat kejadian tersebut,atap rumah mereka terbang dan mengenai kabel listrik milik PLN dengan panjang kerusakan sepanjang 300 meter.

Sabarudin  mansyur (21) tahun anak dari suriyani mengatakan,saat itu dirinya bersama keenam anggota keluarganya tertidur pulas tiba-tiba angin menghantam atap rumahnya sehingga atap rumah mengenai wajahnya.

Kepala Desa Lamunde,Agustian mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten kolaka agar warganya bisa mendapat bantuan untuk memperbaiki rumah yang rusak.

Meski tidak ada korban jiwa ,namun kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai sepuluh juta rupiah.( Red/Kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here