Mengenal lebih Dekat Tri Utami Advokat Wanita di Konawe

0
3766
Ketgam : Tri Utami, SH Penasihat Hukum terdakwa Kurir Narkoba 5 kg

Lintassultra.com, Unaaha – Tidak semua wanita yang mengambil jurusan fakultas hukum dikampus, saat selesai kuliah memilih profesi menjadi advokat. Namun,berbeda dengan Tri utami sinar dani,SH usai menempuh pendidikan ia memilih menjadi advokat.

Lulusan dari Fakultas Hukum jurusan Pidana Universitas Lakidende tahun 2014 ini telah memiliki banyak pengalaman menangani perkara hukum keluarga sejak memulai karirnya di beberapa kantor advokat ternama di Kabupaten Konawe dan Kota Kendari, sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Himpunan Advokat Muda Indonesia ( HAMI ) Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara dan memang khusus melayani perkara di bidang hukum keluarga.

Selain hukum keluarga, wanita kelahiran Ujung Pandang 23 januari 1990 ini juga mempunyai pengalaman di bidang litigasi baik dalam hukum perdata maupun pidana.

Selain di Konawe, ia juga sering menangani perkara lain seperti di Kota Kendari.Bermodalkan Berani, totalitas dan mempunyai tanggung jawab tinggi yang menyebabkan Tri Utami selalu diandalkan rekan-rekan se – profesinya.

Di Kantor , Tri Utami yang juga sekretaris HAMI tidak hanya menangani perkara,namun juga menjadi penulis artikel yang memberikan pemahaman kepada masyarakat soal permasalahan hukum keluarga dengan baik. (****)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here