Jelang Pemilu,Natal dan Tahun Baru , Polres Konawe Undang Tokoh Lintas Agama

0
612

Lintassultra.com, Unaaha – Jelang hari natal dan tahun baru 2019 jajaran Kepolisian Resor ( Polres Konawe ) mengundang semua tokoh lintas agama yang ada dikabupaten Konawe di Warkop Mbakoy Coffee Kelurahan Ambekairi,pada senin ( 17/12/2018).

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.S.IK.MH mengatakan,Polres Konawe sengaja mengundang dan mengumpulkan semua tokoh lintas agama yang ada di konawe untuk membahas isu-isu yang berkembang dikonawe memasuki natal dan tahun baru.

Selain itu , memasuki tahapan pemilu maka akan muncul berbagai perbedaan dimasyarakat .Untuk itu,semua tokoh agama harus bersatu menangkal isu-isu yang akan merusak tatanan atau kerukunan umat beragama.

” Masyarakat Jangan terpropokasi dengan isu- isu yang berkembang, baik melalui media sosial dan lainnya yang bertujuan memecah belah pesatuan dan kesatuan bangsa,” Jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut , para perwira lingkup Mapolres Konawe, Pj. Sekda Konawe,Kasi Intel Kejaksaan, Insan Pers dan tokoh lintas agama di Kabupaten Konawe.( Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here