Bupati Konkep Lepas Kontingen Porprov

0
644

Lintassultra.com,Kendari – Bupati Konawe Kepulauan, H. Amrullah lepas kontingen Kabupaten Konawe Kepulauan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) XIII di Kabupaten Kolaka di Hotel Kubra Kota Kendari pada,minggu ( 02/12/2018 ) sekira pukul 10.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri wakil Bupati Konawe Kepulauan,Sekda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lingkup Pemda Konkep.

Ketgam : Bupati Konkep,H. Amrullah saat melepas kontingen Kabupaten Konawe Kepulauan

Dalam kesempatan itu,Bupati Konawe Kepulauan, H. Amrullah berharap, kepada seluruh kontingen yang akan bertanding pada Porprov di Kabupaten Kolaka dapat mengharumkan nama baik Konawe Kepulauan.

” Dipundak seluruh pelatih dan atlit saya titipkan nama Konawe Kepulauan agar diharumkan pada ajang Porprov ke XIII di Kabupaten Kolaka,” Harapnya.

Lanjutnya, setelah digembleng oleh pelatih profesional diyakini semua atlit seluruh Cabang Olahraga ( Cabor ) Konkep mampu bersaing dengan atlit kabupaten lain yang ada disultra.

Selain itu,Ia juga meminta kepada seluruh atlit yang akan bertanding agar menjaga nama baik Daerah,keluarga saat berada di Kabupaten Kolaka.

” Saya yakin seluruh atlit konkep bisa bersaing dengan Kabupaten lain melalui ajang olahraga,” Jelasnya.( Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here