Gerindra Konawe Target Tambah Kursi

0
938

Lintassultra.com,Unaaha – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Konawe menargetkan calon anggota legislatifnya untuk menambah tiga kursi di Pilcaleg 2019 mendatang. Saat ini,Partai Gerindra telah memiliki tiga kursi di DPRD Konawe,sabtu (27/10/2018).

” Secara keseluruhan kami target enam kursi dari tiga kursi yang ada sekarang di DPRD Konawe,” Kata ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe,H. Wahyu Ade Pratama Imran,SH saat ditemui awak media disela Rapat Konsolidasi dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Partai Gerindra Kabupaten Konawe di salah satu hotel di Unaaha.

Menurutnya, partai besutan Prabowo subianto yang dinahkodainya itu sangat berpeluang menambah kursi. Alasanya, Partai Gerindra adalah salah satu partai pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe terpilih pada perhelatan Pilkada beberapa waktu lalu.

” Kalau saya melihat partai Gerindra masih berpeluang mencapai target unsur pimpinan di DPRD, karena partai gerindra sendiri adalah salah satu partai pengusung pada pilkada konawe ,” Jelasnya.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here