KPU Konawe Gelar Rapat Evaluasi Pilkada

0
635

Lintassultra.com,Unaaha – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Konawe gelar Rapat Koordinasi Evaluasi dan Penyusunan Laporan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe tahun 2018 si aula Kantor KPU ,selasa ( 16/10/2018) sekira pukul 10.47 wita.

Ketua KPU Kabupaten Konawe,Muh Azwar mengatakan,Rapat yang digelar tersebut melibatkan unsur Bawaslu Kabupaten Konawe, Kejaksaan,TNI,Polri dan Pemda untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan Pilkada Pilgub dan Pilbup beberapa waktu lalu.

Selain itu,rapat yang dihadiri tiga komisioner lainnya yakni,Andang Masnur,Armanto dan Muh Kafi juga membahas soal pengunaan dana hibah dari Pemda Konawe ke KPU yang digunakan pada pesta demokrasi pilkada konawe.Termasuk,pengunaan dana kampanye paslon bupati.

” Saat Pemilihan Kepala Daerah yang lalu,semua Pasangan Calon Bupati dinyatakan patuh melaporkan dana kampanyenya ke KPU,” Jelasnya.

Rapar Koordinasi.Selain, dihadiri unsur Bawaslu, TNI,Polri,Kejaksaan dan Pemda juga dihadiri sekretariat KPU Kabupaten Konawe.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here