86 Tim Futsal Meriahkan Kapolres Cup

0
620

Lintassultra.com,Unaaha – Ketua DPRD Kabupaten Konawe,Dr.H. Ardin,S.Sos,M.Si membuka turnamen futsal Kapolres Cup 2018,senin ( 15/10/2018) sekira pukul 15.00 wita. Turnamen ini akan diikuti 86 tim futsal dari dua kabupaten yakni Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.

Turnamen Futsal Kapolres Cup 2018 ini akan berlangsung selama satu pekan kedepan, (15-21/10/2018). Turnamen ini dibagi menjadi dua kategori. Kategori Umum di ikuti 64 peserta (klub-red). Sedangkan untuk kategori Usia 35 tahun itu diikuti 20 peserta.

Sampai babak Final dilaksanakan, turnamen Futsal Kapolres Cup tersebut akan melaksanakan 166 pertandingan.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta agar selalu junjung sportivitas. Kata dia dengan olahraga kita bangun Indonesia.

“ Melalui olahraga ini kita mempersatukan masyarakat di tengah tensi politik yang sudah mulai bergulir. Selain itu,kami berharap melalui kegiatan ini kita menjalin silaturahmi untuk menjaga kebersamaan,” Jelasnya.

Sebelum laga eksebisi antara Eksekutif dan Legistatif dimulai, Ketua DPRD Konawe, H.Ardin, Kapolres Konawe, Muh Nur Akbar, Pabung Kendari, Mayor Inf.Petrus, Wakil Ketua II DPRD Konawe, H.Alaudin bersama anggota terlebih dulu menandatangani Komitmen Bersama.

Yakni “Dengan Sportivitas Olahraga Kami Siap Mendukung dan Mensukseskan Pemilu Legislafif dan Pilpres tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”

Penandatanganan komitmen bersama tersebut dilanjutkan oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara pembukaan turnamen Futsal Kapolres Cup 2018. (Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here