Kapolres Konawe Hadiri Deklarasi Damai di Anggaberi

0
588

Lintassultra.com,Unaaha -Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Konawe menghadiri acara deklarasi damai di Kelurahan Toriki Kecamatan Anggaberi Kabupaten Konawe,Sulawesi Tenggara,kamis (11/10/2018) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar,SH.S.IK.MH mengatakan,Pilkada pemilihan Bupati Konawe dan Gubernur yang lalu telah membuktikan masyarakat konawe mampu menjaga Kamtibmas dengan baik

“ Jadi,untuk menghadapi pemilu 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk itu bukan hanya tanggung jawab Polisi, KPU dan Bawaslu. Tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” Jelasnya.

Demi menciptakan hal dimaksud, Perwira Menengah Polri ini mengajak semua pihak untuk berperan aktif mencegah terjadinya kekacauan/keributan di tengah-tengah masyarakat yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat mengganggu jalannya tahapan pemilu 2019.

Dalam acara tersebut, peserta deklarasi damai berkomitmen untuk bersama sama mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Ditandai dengan penandatanganan deklarasi damai oleh Camat Anggaberi, Kapolsek Unaaha,  Danposramil Anggaberi, Ketua PPK Anggaberi dan Ketua Panwas Anggaberi yang disaksikan para perwira jajaran Mapolres Konawe.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here