Ciptakan Pemilu Yang ADS , Polres Konawe Gencar Rapat Koordinasi di Semua Kecamatan

0
590

Lintassultra.com,Unaaha – Kepolisian Resor(Polres) Konawe gelar rapat koordinasi dan Deklarasi Damai di Aula Sinumo Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara,senin (08/10/2018) sekira pukul 09.00 wita.

Rapat koordinasi yang digelar jajaran Polres Konawe tersebut bertujuan untuk menciptakan Pemilu Aman,Damai dan Sejuk (ADS) dalam wilayah Kecamatan Abuki dan Padangguni.

Dalam kesempatan itu,Kapores Konawe,AKBP Muh Nur Akbar,SH.S.IK.MH dihadapan peserta rapat koordinasi mengatakan,menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif tahun 2019 mendatang agar masyarakat kecamatan Abuki dan Kecamatan Padangguni untuk senantiasa menjaga Kamtibmas.

Meskipun,nanti pada saat pemilihan Presiden dan Pilcaleg masyarakat satu sama lainnya akan berbeda pilihan.Namun,hubungan kekeluargaan jangan sampai terpecah belah hanya karena beda pilihan politik.

” Kami berharap kepada masyarakat abuki dan Padangguni untuk menciptakan pemilu yang aman,damai,dan sejuk.Untuk itu,hindari konflik sesama keluarga,” Harapnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut adalah,Kasat Intelkam Polres Konawe,Iptu Sriyanto,Kasat Binmas,Iptu Sampara,Kapolsek Abuki,Iptu Andi Musakkir Musni,Komisioner KPU,Andang Masnur,Danpos Ramil Abuki,Sekcam Abuki,PPK Kecamatan Abuki dan Padangguni,Panwascam serta PPS Kecamatan Abuki dan Padangguni.(Red/LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here