Suami Antar Ipar Menikah , Istri Dibawa Kabur Pria Yang Mengaku Wartawan

0
1328

Lintassultra.com,Unaaha – Pernikahan Thr (42)tahun dan Srti(39) tahun warga Kelurahan Wawonggole Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe,Sulawesi Tenggara harus berakhir dikantor Mapolres Konawe.Thr terpaksa mengadukan istrinya Srti (39)tahun dan Aryd di Mapolres Konawe atas dugaan melakukan perselingkuhan.

Thr menyambangi mapolres Konawe pada ,sabtu(29/09/2018) sekira pukul 13.00 wita.Didepan penyidik,tahir menceritakan sejak menikah.Dia dan istrinya Srti tidak pernah berselisih selama menjalin rumah tanggah sejak tanggal( 21/06/1998)

Awal menghilangnya Srti bermula saat Thr hendak mengantar adik spupu istrinya di Kabupaten Konawe Selatan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal (22/09/2018).

Kemudian,Thr mengajak istrinya untuk ikut,namun sang istri menolak dengan alasan akan pergi melayat kerumah duka yang tak jauh dari rumah mereka.

Melihat sang suami pergi mengantar adik spupunya kekonsel,Srti pun bergegas mengemasi semua pakaiannya serta membawa buku nikah mereka.

” Waktu saya pulang dari konsel,istriku sudah tidak ada dirumah.Setelah,saya periksa lemari tidak adami pakaiannya dengan buku nikah ,” Terangnya.

Merasa tidak puas,Thr kemudian mencari tau keberadaan istrinya dengan menanyakan kepada mertuanya dan adik iparnya.Saat itu juga,Iparnya yang bernama,Drmn bergegas mencari tau kemana perginya Srti.

Setelah mendapatkan informasi,Drmn pun menghubungi Thr jika Srti dan Aryd berada di Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe

Saat itulah Thr mengetahui jika istrinya mengikuti pria bernama Aryd yang mengaku sebagai wartawan salah satu media.Dengan dasar itulah,Thr mengadukan Srti dan pasangan yang diduga selingkuhannya di Mapolres Konawe.(Red/LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here